Agen Perjalanan Haji 2015 di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Haji 2015 di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Agen Perjalanan Haji 2015 di Cawang

saco-indonesia.com, Setelah dinyatakan hilang beberapa hari, Khusnan Wibowo pemuda warga Plesetan Sri Mulyo, Piyungan, Bantul telah ditemukan tewas. Dia telah ditemukan di selokan sekitar tempat tinggalnya pada pukul 01.00 WIB dini hari tadi, Senin (3/2). Korban telah ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dan bengkak. Diperkirakan korban telah meninggal sejak tiga hari yang lalu karena ditabrak mobil.

Dugaan ini telah menguat karena tiga hari lalu seorang pengemudi juga mengaku menabrak seseorang. Pengemudi itu lantas meminta bantuan warga sebab orang yang dia tabrak tidak ditemukan jenazahnya.

"Malam itu pengemudi dan warga telah melakukan pencarian, tetapi warga telah menghentikan (pencarian) karena orang yang menurut pengemudi mobil ditabrak itu tidak ditemukan, sehingga mobil itu pergi,"ucap Mujianto warga Plesetan Sri Mulyo kepada wartawan di lokasi, Bantul, Yogyakarta, Senin (3/2).

Mujianto juga sempat curiga jika Khusnan lah yang telah menjadi korban kecelakaan itu. Apalagi beberapa hari belakangan Khusnan juga tidak kelihatan.

Kapolsek Piyungan Kompol Leo Fasak telah mengungkapkan, pihaknya juga belum bisa memastikan apakah korban tewas akibat kecelakaan atau ada penyebab lain. "Jika merunut dari peristiwa kecelakaan dengan korban tidak pulang memang ada kemungkinan itu, tetapi kami belum bisa memastikan menunggu hasil otopsi." katanya.

Sampai saat ini polisi juga masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil otopsi mayat dari RS Sarjito, Yogyakarta.


Editor : Dian Sukmawati

KHUSNAN DITEMUKAN TEWAS DI SELOKAN

Artikel lainnya »