Agen Perjalanan Haji Umroh Jauari 2016 di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Haji Umroh Jauari 2016 di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Agen Perjalanan Haji Umroh Jauari 2016 di Jakarta Timur

Saco-Indonesia.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting benar-benar serius menghadapi kasus perceraiannya atas Enji. Tidak tanggung-tanggung, dia akan didampingi pengacara kelas wahid, OC Kaligis dan anggota timnya, sekitar 8 orang.

Salah satu tim anggota tim pengacara OC Kaligis, Alfian Bonjol menganggap niat Ayu Ting Ting menggunakan delapan pengacara sebagai sesuatu yang wajar. Pihaknya pun tidak kesulitan untuk menghadapi permintaan kliennya.

"Di kantor kami ada 80 orang lawyer. Ini Ayu cuma pakai 8 lawyer, jadi enggak masalah kan," tandas Alfian Bonjol sambil tersenyum, saat mendampingi Ayu Ting Ting mendaftarkan gugatannya di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Senin (27/1).

Di tempat yang sama, Ayu Ting Ting juga menyampaikan bantahan kalau dirinya harus menjual mobil, demi membayar para pengacaranya tersebut.

"Mobil dijual katanya bayar pengacara. Aduh, enggak lah, jahat banget. Mereka (pengacara) tulus bantu saya," bantah Ayu.

Sumber : Merdeka.com

Editor : Maulana Lee

Ayu Ting Ting didampingi delapan pengacara, Untuk Hadapi Enji

Artikel lainnya »