Agen Umroh Plus Terjangkau di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Umroh Plus Terjangkau di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Agen Umroh Plus Terjangkau di Jakarta Timur

saco-indonesia.com, Diduga karena cemburu mantan pacarnya didekati oleh temannya,  Rido Hasan yang berusia 21 tahun , karyawan Indomaret, telah tewas ditusuk tersangka F di halaman parkir Indomaret, Desa Candimas, Natar, Lampung Selatan, pada Sabtu (1/2) malam.

Tersangka F yang langsung kabur dengan mengendaraai sepeda motor usai menusuk leher korban dengan pisau belati, malam sekitar pukul 22.00 malam itu.

Saat kejadian tersebut , korban warga Dusun IV, Desa Pancasila, Natar, Lampung Selatan, hendak pulang kerja.

Warga yang telah melihat langsung memberikan pertolongan membawa korban ke Rumah Sakit Medika Natar namun karena terlalu banyak mengluarkan darah nyawa korban akhirnya tidak berhasil diselamatkan.

Kapolsek Natar Kompol Yohanes Agustiandaru juga telah membenarkan, ada laporan kasus pembunuhan di Desa Candi Mas Natar atas nama Rido Hasan meninggal dunia setelah ditusuk oleh rekannya di bagian leher belakang.

“Tersangka F kini dalam pengejaran,” kata Kompol Yohanes.

Pada awalnya tersangka telah  mendatangi korban yang sedang membereskan tempatnya bekerja di Indomart kemudian tersangka telah mengajak korban keluar saat itulah tersangka menusuk korban dengan pisau di bagian belakang leher.


Editor : Dian Sukmawati

PEGAWAI MINIMARKET DITUSUK MANTAN PACAR

Artikel lainnya »