Biro Haji Umroh Murah di Jakarta Utara Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Haji Umroh Murah di Jakarta Utara Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Biro Haji Umroh Murah di Jakarta Utara

saco-indonesia.com, Sukses dengan konser 30 tahun berkarya, Yovie Widianto telah merilis album yang bertajuk Yovie and His Friends 'Irreplaceable #Takkan Tergantikan'. Album tersebut telah berisikan 11 lagu yang juga dibawakan pada saat konser. 11 lagu tersebut telah dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi yang memang sudah dipilih langsung oleh Yovie.

"Cantik" (5 Romeo), "Mantan Terindah" (Raisa), "Together We Will Shine" (Andien), "Kekasih Sejati" (Hedi Yunus), "Andai Dia Tahu" (RAN), "Suratku" (Alexa), "Satu Mimpiku" (Marcell), "Janji Diatas Ingkar" (Rio Febrian), "Cinta Kita Sama" (Mario dan Chewy), "Galau" (3 Cinta), dan "Cinta Sudah Lewat" (PHI).

Selain kemampuan olah vokal yang telah dimiliki dan kedisiplinan si penyanyi, dalam memilih penyanyi yang bekerja sama dengannya juga memiliki faktor kedekatan.

"Kedekatan itu komunikasinya gampang, saya juga melihat artis yang disiplin yang senang latihan, yang paling penting itu, karena kita telah menyatukan konsep," papar Yovie Widianto saat konferensi pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Dengan kemampuan olah vokal yang telah dimiliki oleh penyanyi-penyanyi pilihan Yovie, dirinya juga tidak membutuhkan waktu yang lama dalam proses rekamanya.

"Direkam live studio hanya satu shift, masing-masing penyanyi akan menyanyi 2 atau 3 kali kira-kira begitu," pungkas Yovie.

Editor : dian sukmawati
Sumber : kapanlagi.com

ALBUM BARU BERTABUR BINTANG

Artikel lainnya »