Biro Haji dan Umroh Terjangkau di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Haji dan Umroh Terjangkau di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Biro Haji dan Umroh Terjangkau di Cawang

Jenazah Briptu M Sialen, anggota Brimob Daerah Sumatera Utara (Sumut) yang tewas dikeroyok, sudah tiba di rumah duka di Medan. Ratusan pelayat terus berdatangan.

Jenazah Briptu M Silaen tiba sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat (10/5/2013) di rumah duka, Jalan Medan – Binjai Kilometer 7,8, Gg Sekata, Medan. Dengan diiringi tangis keluarga, jenazah di dalam peti mati itu diletakkan di ruangan tengah rumah duka.

Para pelayat yang sudah berdatangan sejak pagi, jumlahnya semakin banyak. Para pelayat terutama rekan-rekan sejawat Briptu Silaen dari korps Brimob yang bertugas di Brimob Daerah Sumut.

Sejauh ini masih belum dipastikan waktu dan lokasi pengebumian. Pihak keluarga masih bermusyawarah untuk mengambil keputusan.

Briptu M Silaen yang bertugas di Subden 4, Subden 4C Brimob Daerah Sumut tewas dikeroyok sekelompok orang di Jalan Sei Serayu, Medan pada Jumat dinihari. Bagian kepala korban dipukul dengan kayu berulang kali. Sepeda motor, handphone dan dompet korban hilang dirampas para pelaku.

Kedatangan jenazah brimob dirumah duka mengundang jerit tangis yang tak henti-henti

Artikel lainnya »