Biro Perjalanan Ibadah Umroh Bersama Mamah Dedeh di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Perjalanan Ibadah Umroh Bersama Mamah Dedeh di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Biro Perjalanan Ibadah Umroh Bersama Mamah Dedeh di Cawang

saco-indonesia.com,

Mengenal jenis kulit

Sahabat dr.dep

Penting tidak ya dalam mengetahui jenis kulit kita? mengetahui jenis kulit ternyata sangat penting, hal ini juga berguna untuk dapat menjaga kesehatan kulit dan memilih produk perawatan yang sangat tepat. Bila kita tidak cermat dalam memilih produk perawatan kecantikan yang tepat untuk kulit kita, hasil yang kita harapkan dalam perawatan kemungkinan besar tidak akan tercapai.

Secara garis besar pembagian type kulit telah dibagi menjadi 4:

    Kulit berminyak
    Kulit kering
    Kulit seimbang (normal)
    Kulit sensitif

Kita bahas ya satu persatu

1.Kulit berminyak

Kalau kita lihat dengan skin analyzer, tampilan tekstur kulit yang berminyak pada umumnya tebal dan kasar.Pori pori tampak membesar.Kulit juag terlihat mengkilap karena produksi minyak yang berlebihan. Kulit berminyak juga sangat rentan terhadap jerawat dan komedo karena kelebihan sekresi sebum,kelebihan sekresi sebum ini juga dapat menangkap kotoran pada wajah, sehingga dapat mengakibatkan pori-pori akan tersumbat. Nah kalau pori pori sudah tersumbat, ini bisa akan menimbulkan berbagai masalah, salah satu- nya jerawat.

 2. Kulit kering

Tipe kulit kering telah ditandai dengan tidak meratanya tekstur kilapan pada permukaan kulit,hal ini juga dikarenakan kurangnya produksi minyak yang berfungsi untuk dapat melumasi bagian permukaan dari sel-sel kulit.Bisa karena faktor congenital/bawaan atau karena berbagai kondisi.Kulit kering ini dapat dilihat dari penyebabnya karena berkurangnya kandungan air pada stratum corneum (SC).

Jadi kita sudah tahu ya, pengertiannya kulit berminyak dan kulit kering, kedua type kulit ini kadang muncul secara bersamaan, misalnya ada orang yang telah mengalami kulit kering pada bagian V area (dagu sampai pipi), dan bagian T area (dahi) tampak berminyak.Itu yang kita sebut tipe kulit kombinasi.

 3. Kulit seimbang

Tipe kulit yang telah mempunyai keseimbangan antara produksi minyak dan kelembaban, sehingga dapat terjaga kehalusan, kekenyalan dan kelenturannya.

4. Kulit sensitif

Tipe kulit yang bereaksi secara berlebihan pada bahan stimulus (rangsangan) yang paling ringan sekalipun. Kulit mudah berubah kemerahan.

Jika kita sudah mengetahui jenis kulit kita, tentunya kita juga dapat memilih produk perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita.Dengan begitu kita dapat merawat kulit dengan tepat.

Kulit akan menjadi lebih cerah dan sehat, seperti yang kita harapkan.


Editor : Dian Sukmawati

MENGENAL JENIS KULIT

Artikel lainnya »