Biro Umroh 2016 di Tangerang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Umroh 2016 di Tangerang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Biro Umroh 2016 di Tangerang

Julia Perez akan menghirup udara bebas pada 17 Juni mendatang. Setelah bebas, pelantun 'Belah Duren' itu siap untuk mengganti namanya. Jadi apa ya?

Saat berbincang-bincang dengan detikHot di Rutan Pondok Bambu, Selasa (21/5/2013), perempuan yang akrab disapa Jupe itu mengaku akan mengganti namanya dengan nama Julia Riche.

"Julia Riche, aku terinspirasi dari komik kesukaanku 'Richie Rich'. Rich kan kaya, jadi nama sekaligus doa," ujar pemilik nama asli Yuli Rachmawati seraya tertawa.

Jupe sebenarnya punya alasan tersendiri kenapa dirinya mau mengganti namanya itu. Jupe ingin melepas nama Perez untuk menghormati sang kekasih, Gaston Castano. Jupe diketahui mendapat nama Perez dari suaminya dulu, Damien Perez.

"Aku kan harus menghormatinya, sebenarnya sudah lama pengen ganti tapi baru nemu nama itu sekarang. Selama ini dia (Gaston) diam saja, tapi aku tahu dia sebenarnya tidak suka," tuturnya.

Selain mengganti nama, Jupe berniat untuk menyuguhkan imejnya yang baru dan lebih fresh. Untuk mewujudkan keinginannya itu, ia berkolaborasi dengan desainer ternama.

"Kalau yang ini, nanti saja ya. Biar kejutan, pokoknya beda banget deh," singkat bintang film 'Gending Sriwijaya' itu.

Setelah Bebas Julia perez, Siap Ganti nama

Artikel lainnya »