Daftar Harga Ibadah Umroh Legal di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Daftar Harga Ibadah Umroh Legal di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Daftar Harga Ibadah Umroh Legal di Jakarta

Modus Penipuan Terbaru,

Kisah Nyata
Rabu, 24 April 2013 – 09.45

Kejadian Ini Dialami oleh teman facebook saya ZA, saat menuju Jalan Layang Keranji. Sadar kalau sdang diikuti oleh 5 orang berkendaraan 3 sepeda motor  yang semakin lama semakin mendekat, maka ZA menepi dan berhenti di pinggir jalan. Rupanya 5 orang tadi menuduhnya melakukan tabrak lari, ZA yang merasa tidak melakukan hal itu langsung mengelak pernyataan tersebut.

Namun 3 orang masuk kedalam mobil ZA dan meminta pertanggungjawaban, karena korban tabrak lari telah dilarikan ke RS Anandha.  Karena ZA terus didesak, maka Ia memberikan uang 200.000 sebagai DP biaya pengobatan korban yang telah dilarikan ke RS Anandha.

Karena kelima orang itu terus mendesak, Akhirnya ZA menyerah dan sepakat menuju RS Anandha, Saat ZA Memutarbalikkan mobilnya, kelima orang tadi sudah menghilang entah kemana. Tidak lama ZA tersadar bahwa 2 handphone BB sudah hilang. Beruntung laptop yang berada di jok belakang mobil masih aman.

Somoga Informasi Ini Bermanfaat,
Dan Mohon komentarnya bagaimana untuk mengatasi masalah yang seperti ini
terimakasih

HATI-HATI!!! MODUS PENIPUAN TERBARU

Artikel lainnya »