Daftar Harga Umroh 2016 di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Daftar Harga Umroh 2016 di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Daftar Harga Umroh 2016 di Cawang

Cara Mengganti Lampu Motor Secara Aman

Mengganti lampu motor dengan kapasitas watt yang lebih besar tidak dengan sendirinya akan menjadikan sorot lebih terang. Justru sebaliknya, umumnya lampu motor juga harus diganti dengan kapasitas watt lebih kecil untuk bisa mendapatkan nyala lebih terang. Karena terdapat resiko bohlam lampu lebih cepat putus dan mati.

Berikut tips yang perlu diketahui sebelum mengganti bohlam lampu, agar pengguna kendaraan roda dua tidak banyak mengalami kerugian.

Mengganti lampu berukuran lebih kecil

Bila kurang puas dengan nyala lampu motor Anda, sementara tak ingin mengganti dengan halogen atau xenon, maka yang perlu dilakukan adalah mengganti lampu dengan watt sedikit lebih kecil. Kapasitas lampu motor pada umumnya 35 watt. Maka gantilah dengan yang berukuran 25 watt, jangan dengan ukuran 18 watt karena terlalu jauh.

Penggantian lampu lebih kecil 10 watt itu akan dapat membuat nyala lebih terang sekitar tiga per empat kali dari nyala standarnya. Namun umur nyala lampu tersebut juga menjadi lebih pendek sekitar setengah kali dari umur rata-rata nyala lampu standar.

Mengganti lampu dengan halogen

- Pilihlah jenis lampu halogen merek bonafid bila anda ingin menggantinya. Cara untuk mengetahui merek berkelas antara lain dari kesamaan cetakan merek pada pembungkusnya dengan yang tertera di bagian tubuh bawah lampu. Selain merek, pada tubuh lampu tertera pula ukuran dan kapasitas lampu bersangkutan.

- Pada halogen berkualitas buruk, umumnya dalam tubuh lampunya tak tertera merek seperti yang ada pada pembungkusnya. Logam dan filamennyapun nampak lebih kasar dan ringkih. Terdapat beda harga hingga tiga kali lipat antara halogen imitasi dengan yang berkualitas. Penggantian halogen tak perlu mengecilkan ukuran wattnya. Karena halogen yang lebih mahal dapat memancarkan sinar 1,5 kali lebih terang dibanding lampu standar. Jangan menyentuh permukaan kaca lampu halogen kala melakukan penggantian.

- Sebab kegiatan ini dapat membuat lampu halogen menyisakan blackening (kehitaman) di permukaan kaca dalam. Itu terjadi karena begitu kaca tersentuh tangan, maka proses ionisasi dalam bohlam terganggu. Apalagi kalau kaca luar tersentuh tangan setelah lampu menyala, gejala menghitam dipastikan datang tak lama lagi.

Menganti lampu dengan xenon

Keputusan mengganti lampu dengan jenis xenon serupa dengan mengganti dengan halogen. Yang perlu diketahui adalah sifat xenon yang nyalanya lebih terang dan juga menghasilkan panas dua kali lipat dari lampu standar.

Karena itu logam tebal berkualitas harus menjadi bagian yang diperhatikan kala memilih merek xenon. Bagi motor standar penggantian dengan lampu xenon disarankan disertai dengan penggantian dudukan dan kabel yang berhubungan dengan lampu. Sebab dudukan lampu, kabel, bahkan reflektor motor standar bisa leleh karena xenon mengeluarkan panas dua kali lipat dibanding halogen.

Ketahui sistem sumber kelistrikan motor bersangkutan

Ini perlu karena berkait dengan pemilihan ukuran lampu bila memerlukan penggantian. Untuk jenis motor tertentu, seperti di antaranya Honda Tiger, Suzuki Intruder, atau sebagian motor buatan Cina, sistem kelistrikannya amat ditopang oleh aki. Karenanya lampu bisa saja diganti dengan ukuran lebih besar bila menginginkan nyala lebih terang.

Cara paling mudah mengetahui motor menggunakan sistem itu adalah kontak saja kuncinya. Kalau lampu utamanya terus menyala, berarti kendaraan itu menggunakan sistem pengontrol aki. Bila tidak, kendaraan tersebut mengandalkan sistem putaran kumparan untuk menghasilkan listriknya.

CARA MENGGANTI LAMPU MOTOR SECARA AMAN

Artikel lainnya »