Harga Paket Ibadah Umroh Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Paket Ibadah Umroh Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Harga Paket Ibadah Umroh

saco-indonesia.com, Apple telah mengalami masa transisi di mana produk-produk terbarunya telah banyak diminati. Sebagai akibatnya, produk lawas seperti iPod sudah mulai ditinggalkan dan terancam punah.

hal ini telah terlihat dari penjualan iPad dan iPhone yang makin membaik dari hari ke hari. Bahkan, di kuartal terakhir, penjualan iPad maupun iPhone telah tercatat juga merupakan yang paling baik dalam sejarah.

Sementara itu, iPod justru telah mengalami grafik penjualan sebaliknya. Penjualan iPod menurun 52 persen jika dibandingkan dengan waktu yang sama setahun sebelumnya.

Memang, jika dibanding dengan dua produk lainnya, iPod juga bisa dibilang merupakan gadget lawas. Meski telah dilengkapi dengan fitur bermacam-macam, iPod akhirnya harus rela di-kanibal-kan oleh adiknya sendiri, iPhone.

Dalam beberapa tahun terakhir, memang penjualan MP3 player secara global makin memburuk. Tak terkecuali iPod, publik sekarang lebih memilih membeli ponsel pintar yang makin terjangkau saja harganya.

Patut ditunggu akankah iPod nantinya tak mampu lagi bersaing dengan ponsel pintar atau gadget lainnya.


Editor : Dian Sukmawati

IPOD MULAI DITINGGALKAN

Artikel lainnya »