Harga Paket Umroh Plus Desember 2015 di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Paket Umroh Plus Desember 2015 di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Harga Paket Umroh Plus Desember 2015 di Cawang

saco-indonesia.com, Meski sudah memutuskan untuk berhenti dari karir sebagai pesepakbola, pesona David Beckham tak jua luntur. Bahkan jasanya telah diminati klub Bolivia, Bolivar.

Gelandang Inggris yang saat ini berusia 38 tahun itu juga sudah memutuskan gantung sepatu usai membantu Paris Saint-Germain untuk mengunci gelar juara Ligue 1 musim kemarin. Namun Bolivar berencana untuk memancingnya keluar dari masa pensiun, setidaknya untuk sementara.

"Ya, memang benar, kami telah inginkan Beckham untuk tampil satu laga membela Bolivar," ujar direktur marketing klub, Salomon Chalan pada Globo Esporte.

Ia juga menambahkan jika pembicaraan antara pemilik perusahaan yang telah mengelola Bolivar, Marcelo Claure dengan eks Manchester United dan Real Madrid itu - yang kebetulan adalah sahabatnya, baru sampai tahap dini. "Saya juga belum tahu apakah ia nanti akan bermain di Copa Libertadores atau persahabatan, masalah ini cukup rumit," imbuhnya.


Editor : Dian Sukmawati

KLUB BOLIVIA RAYU BACKHAM MERUMPUT LAGI

Artikel lainnya »