Harga Paket Umroh VIP di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Paket Umroh VIP di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Harga Paket Umroh VIP di Jakarta Pusat

saco-indonesia.com, Laporan dari AS baru-baru ini telah meyakini bahwa Lionel Messi akan mendapatkan sodoran kontrak anyar dari Barcelona, segera usai ia kembali dari Argentina dengan telah menyelesaikan proses pemulihan cederanya.

Pihak klub, termasuk Sandro Rosell, disebut akan mengadakan pertemuan dengan pihak terkait untuk dapat membahas masalah kontrak Messi.

Hal tersebut akan dilakukan setelah situasi sedikit memanas setelah Messi dan wakil presiden klub, Javier Faus, terlibat sedikit percekcokan soal spekulasi masa depan The Messiah di Barca.

Meski kemudian situasi sedikit diredam oleh pernyataan Gerardo Martino dan ayah Messi, hal tersebut rupanya tidak dapat membuat Rosell tenang. Ia kemudian disebut juga sudah menjadwalkan pertemuan dengan pihak terkait untuk dapat membahas masalah kontrak di Catalan, usai sang pemain kembali ke Spanyol.

Kontrak yang ada saat ini mengikat Messi hingga tahun 2018 di Barcelona dan ia telah memiliki buy-out clause senilai 250 juta Euro.


Editor : Dian Sukmawati

MESSI DAPAT KONTRAK BARU

Artikel lainnya »