Harga Umroh Tout 2015 di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Umroh Tout 2015 di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Harga Umroh Tout 2015 di Jakarta


Jun
18
Kalibrasi Ulang Baterai iPhone
Smartphone makin canggih dan kinclong. Dan juga makin tipis. Untuk bisa setipis yang kamu lihat sekarang, beberapa smartphone mesti bikin pengorbanan: tidak ada lagi tutup baterai, alias baterai tidak bisa diganti. Kebiasaan untuk tidak bisa mengganti baterai, seperti kebiasaan lain-lain, dimulai dari Apple. Kawanku, baterai iPhone tak bisa diganti, sekarang beberapa smartphone lain pun menyusul memasukan baterai kedalam cangkang yang tidak gampang dibuka, diantaranya adalah HTC One, HTC One X, Nokia Lumia 900 series, Sony Xperia Z, Motorola Droid Razr Maxx.

 

Masalahnya sekarang adalah, gimana kalau baterai iPhone kamu mulai menunjukkan sedikit attitude seperti yang dialami dua orang teman saya? Yup, iPhone juga bisa punya attitude. Yang mereka alami adalah iPhone mereka tiba-tiba mati saat indikator batere masih 35% (dan seorang yang lainnya bahkan 80%).

Kalau kamu lagi mencari gimana caranya biar batere iPhone awet dipake, nanti saya bahas di artikel lain, sementara ini artikel ini hanya akan membahas kasus seperti yang dialami dua kawan tadi.

Yang kedua kawan tadi butuhkan adalah kalibrasi ulang batere. Intinya adalah mensikronkan kembali antara kapasitas real batere dan indikatornya. Caranya adalah sebagai berikut:

1. Gunakan iPhone sampai batere habis dan iPhone mati dengan sendirinya.
2. Charge iPhone sampai penuh 100% tanpa terputus. Ini penting, jangan sampai putus.
3. Setelah penuh, lakukan reset dengan cara tekan dan tahan tombol sleep dan tombol home secara berbarengan hingga muncul logo Apple (acuhkan tanda Swipe to Power Off").
4. Gunakanlah dengan normal hingga baterai habis, perhatikan indikator baterai, seharusnya iPhone akan mati pada saat baterai mencapai antara 0% hingga 3%.

Kalau baterai iPhone anda tidak memperbaiki attitude nya tersebut, mungkin sudah saatnya mempertimbangkan upgrade ke iPhone gerenasi lebih lanjut misalnya iPhone 5. Toh iPhone 5 memang jauh lebih kaya feature, baterai tahan lama, lebih enak dipakai karena layar gede dan ringan, dll. Untuk seluruh model iPhone, silakan cek harga iPhone di sini.

Mungkin PeEr selanjutnya adalah mengamati berapa lama sih sebenernya batere iPhone kamu bertahan dalam satu kali charge, sehari? setengah hari? dua hari? Walaupun memang umur batere sangat tergantung pemakaian kamu, kamu tetap bisa sedikit menghemat batere dengan cara-cara tertentu. Hal ini kita bahas lain waktu.

Kebiasaan tidak bisa ganti baterai sekarang tidak hanya sebatas pada smartphone doang. MacBook Air dan MacBook Pro sekarang pun baterai nya non-replaceable. Dan kelihatannya beberapa ultrabook lain-lain dari Lenovo, Asus dan Acer pun mulai menggunakan trik ini.

KALIBRASI ULANG BATERAI IPHONE

Artikel lainnya »