Harga Umroh Tout Jauari 2016 di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Umroh Tout Jauari 2016 di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Harga Umroh Tout Jauari 2016 di Jakarta

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan bekerja sama dengan pihak swasta dalam mengelola kawasan Kota Tua. Harapannya akan menjadi tempat yang ramai dikunjungi wisatawan.

"Kita ingin swasta kelola selama 10-30 tahun. Suruh mereka bagusin. Gudang-gudang jelek dibagusin lagi. Dibangun usaha juga biar ramai," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta.

Ahok juga menambahkan, pembuatan konsep untuk mengelola pusat kota Jakarta tempo dulu telah disusun dengan matang. Oleh karena itu ia yakin pihak swasta akan ambil bagian dalam konsorsium Kota Tua sehingga tidak akan mengalami kerugian.

"Suruh masing-masing sewa dan beli gedung-gedung yang tidak keurus, lalu buka usaha di sana. Jadi, jangan sendiri aja di sana, harus ramai-ramai. Konsepnya gitu sih," ungkapnya.

Revitalisasi kawasan Kota Tua bakal akan dilaksanakan mulai hari ini , 13 Maret 2014. Revitalisasi itu telah dimulai dari gedung PT Pos Indonesia, seberang Museum Fatahillah. Rencananya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang akan meluncurkan dimulainya revitalisasi.

Seperti yang telah diketahui, terdapat 85 bangunan yang akan direvitalisasi. Tidak hanya merehabilitasi fisik bangunan, revitalisasi juga menyasar pada mengaktifkan kegiatan-kegiatan berbasis seni dan budaya hingga industri kreatif di gedung tersebut.

Percantik Kota Tua, Pemprov DKI Jakarta gandeng swasta

Artikel lainnya »