Paket Haji Murah di Jakarta Utara Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Haji Murah di Jakarta Utara Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Paket Haji Murah di Jakarta Utara

saco-indonesia.com, Jelang akhir tahun 2013, Real Madrid ternyata telah berhasil meraih satu lagi catatan yang cukup membanggakan. Klub yang berjuluk Los Blancos itu resmi telah memiliki duet tertajam di antara kontestan La Liga lainnya di 12 bulan belakangan.

Karin Benzema dan Cristiano Ronaldo, dua ujung tombak utama si putih, telah menyumbangkan 53 gol untuk klubnya atau jadi yang paling produktif di sepanjang tahun 2013. Tentu saja nama yang disebut kedua telah memiliki kontribusi yang sangat dominan di angka tersebut. Ronaldo mengkreasikan tak kurang dari 38 gol. Sementara itu Benzema telah menyumbangkan 15 gol.

Duet lainnya, Lionel Messi dan Alexis Sanchez, hanya mampu menutup akun gol mereka berdua di tahun 2013 dengan jumlah 44 atau berselisih sembilan gol dari duet Ronaldo-Benzema. La Pulga telah mencetak 28 gol sementara Sacnchez membukukan tak kurang dari 16 gol.

Berada di tempat ketiga, adalah duet milik Atletico Madrid. David Villa dan Diego Costa hingga saat ini sudah memiliki 40 gol. Eks Barca telah menyumbang 13 di antaranya, sementara itu 27 sisanya dibuat atas nama Costa.


Editor : Dian Sukmawati

RONALDO KANGKANGI MESSI

Artikel lainnya »