Paket Haji Umroh Profesional Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Haji Umroh Profesional Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Paket Haji Umroh Profesional

Saco-Indonesia.com - Ucapan Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul sering mengundang kontroversi. Apalagi jika ada yang mengusik partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Ruhut rela mempertaruhkan anggota tubuhnya untuk dipotong bila keluarga ketua umum Partai Demokrat itu disinggung, terlebih menyangkut korupsi.

Berikut empat janji Ruhut siap dipotong lehernya:

1. Soal kerusuhan Tunisia dan Mesir

Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul meradang ketika Sri Sultan Hamengku Buwono X dan politisi Golkar Tantowi Yahya menyebut Pemerintah Indonesia pimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bisa berakhir seperti Tunisia dan Mesir. Menurut Sultan, kerusuhan Tunisia dan Mesir dipicu karena pemerintah yang tak prorakyat.

"Kalau SBY jatuh, potong leher saya. Kalau SBY tidak goyang, saya tantang si Sultan dan si Tantowi untuk potong leher mereka," ujar Ruhut, Minggu (30/1/2011).

2. Isu Ibas terima dana Century

Politikus Demokrat Ruhut Sitompul pernah sesumbar potong leher pada tahun 2009. Ini terjadi ketika berhembus isu bahwa Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas Yudhoyono, menerima kucuran dana Rp 500 miliar dari Bank Century.

"Kalau Ibas terima Rp 500 Miliar, potong leher saya,'' katanya usai raker bersama Menkumham, Kejagung, dan Meneg PAN Selasa (1/12).

3. Tantang grup facebook gerakan potong kuping Ruhut

Ruhut Sitompul pernah menantang para akun facebook yang tergabung dalam grup 'Gerakan Dukung Potong Kuping Ruhut Sitompul', tahun 2009 lalu. Gerakan itu terbentuk ketika Ruhut menjamin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Demokrat terima aliran Century.

"Saya potong leher kalau memang terbukti apa yang dituduhkan orang-orang tentang SBY dan Demokrat terima dana talangan Bank Century. Saya konsisten dengan apa yang saya katakan," kata Ruhut, Jumat (4/12).

4. Saat Ibas disinggung terlibat korupsi bersama Anas

Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul berani mempertaruhkan nyawanya untuk Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang tak lain adalah putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ibas kerap kali disebut terlibat dalam korupsi kasus Hambalang yang juga membelit Anas Urbaningrum .

Ruhut berani dipotong lehernya jika Ibas benar-benar terlibat korupsi dan ditetapkan tersangka oleh KPK. Dia yakin, mantan anggota DPR itu bersih dari korupsi.

"Kalau dia terlibat, potong leher aku, kurang apalagi, Ibas itu mantap, aku jaminannya 100 persen," ujar Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (4/2).

Ditanya apakah jika Ibas terlibat Ruhut berani mundur, tanpa pikir panjang dia dengan mengangkat tangannya dan menggorokkan ke leher, Ruhut menegaskan, berani mati demi Ibas.

"Ibas jadi tersangka nih reegghhh (potong leher), dia orang bersih 100 persen aku dukung. Jangankan mundur dari anggota DPR yang tinggal berapa bulan lagi," tegas dia.

Sumber :merdeka.co

Editor : Maulana Lee

Wahh Ini bukan Janji palsu ya Dengan Empat Janji Ruhut siap dipotong lehernya

Artikel lainnya »