Paket Ibadah Umroh Jauari 2016 di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Ibadah Umroh Jauari 2016 di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Paket Ibadah Umroh Jauari 2016 di Cawang

saco-indonesia.com, Bergulirnya musim baru Indonesia Super League (ISL) rupanya juga ingin dibarengi PSSI dengan lebih tegas dalam menindak pelanggaran yang dilakukan pelaku sepakbola.

Menurut Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, pihaknya kini juga akan lebih memperhatikan masalah tersebut karena telah menilai sepakbola Indonesia sudah menjadi sorotan dunia internasional.

"Kita sudah go international. Klub-klub besar dunia sudah mau hadir di negeri ini, kita juga sudah lelah mendapat hukuman. Segala insiden kotor bakal akan sangat merugikan. Bukan hanya keuangan saja , tapi juga nama bangsa Indonesia jadi terseret," ujar Djohar kepada para wartawan.

Lebih lanjut, Djohar juga menegaskan bahwa semua permasalahan yang telah dilaporkan nantinya akan menjadi tanggung jawab Komisi Disiplin PSSI untuk dapat menindaklanjutinya.

"Hukuman tentu juga akan diberikan jika melanggar peraturan. Laporan dari pengawas pertandingan akan segera disampaikan ke komisi disiplin. Badan peradilan kita adalah Komdis, tapi saya juga berharap sepakbola kita bisa bersih." imbuhnya.

Pada pekan perdana ISL musim ini telah tercatat beberapa kejadian kontroversial sudah terjadi, salah satunya adalah protes yang dilancarkan kubu Mitra Kukar terhadap kepemimpinan wasit di laga kontra Persebaya.


Editor : Dian Sukmawati

PSSI JANJI LEBIH TEGAS TINDAK PELANGGARAN

Artikel lainnya »