Paket Promo Umroh Plus Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Utara Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Promo Umroh Plus Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Utara Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Paket Promo Umroh Plus Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Utara

Memiliki tubuh yang langsing dan ramping mungkin sudah menjadi keinginan hampir seluruh perempuan di belahan dunia manapun. Bukan hanya perempuan saja , bahkan kaum lelakipun kerap melakukan diet dan olah raga untuk dapat membentuk tubuhnya menjadi lebih atletis dan memperhatikan berat badan adalah seperti hal yang wajib yang harus dilakukan oleh mereka yang ingin penampilannya selalu bagus dan menarik.

Bukan hal yang asing lagi, banyak orang yang melakukan penurunan berat badan atau diet dengan cara yang tidak menyehatkan, merusak kesehatan, atau bahkan tidak lazim untuk bisa mendapatkan tubuh yang ideal. Demi berat badan yang ramping, langsing, dan penampilan menarik, banyak orang rela untuk mengeluarkan uang yang tidak sedikit, menempuh cara yang tidak baik bahkan melakukan hal hal yang bahaya yagi tubuhnya sendiri. Padahal, untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan langsing, tidak tidak perlu melakukan hal hal yang bisa sampai merusak dan membahayakan tubuh kita sendiri. Jangan demi jalan pintas yang cepat, kita mengesampingkan kesehatan tubuh kita. Asalkan dijalani dengan sungguh sungguh, dengan cara alami dan sehat pun kita bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Cara seperti apakah yang bisa kita lakukan untuk bisa melangsingkan tubuh kita tanpa merusak kesehatan dan merogoh kocek yang dalam? Yaitu dengan cara yang alami dan sehat, seperti berikut ini:

Cara menurunkan berat badan atau diet alami yang menyehatkan

Lakukan olah raga teratur. Olah raga tidak selalu harus pergi ke pusat kebugaran atau fitness. Olah raga juga bisa dilakukan di halaman rumah atau di komplek sekitar perumahan kita. Lakukan olah raga yang bisa membakar banyak lemak seperti bersepeda, lari pagi, sit up, berenang.

Pola makan yang tidak berlebihan dan teratur juga dapat mempengaruhi. Misalnya, makan makanan yang tidak mengandung banyak lemak. Perbanyaklah makanan sayur, buah, dan minum air putih yang cukup. Kurangi makanan berserat berat.

Disiplin untuk tidak mengemil di malam hari. Mengemil, yang kita anggap bisa menunda atau bahkan menghilangkan rasa lapar, ternyata juga bisa menambah berat badan.

Lakukan aktifitas rutin setiap hari, jangan banyak duduk menonton TV atau di tempat tidur karena itu bisa menimbun lemak di tubuh Anda. Bahkan juga bisa mengganggu kesehatan organ lainnya seperti jantung dan otak.

Berenang secara rutin. Selain dapat menimbulkan efek yang menyenangkan dan segar, berenang juga sangat bagus untuk metabolisme Anda.

 

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN ATAU DIET ALAMI YANG MENYEHATKAN

Artikel lainnya »