Perjalanan Haji Umroh Legal di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Haji Umroh Legal di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Perjalanan Haji Umroh Legal di Jakarta

saco-indonesia.com, Manager-coach Persebaya, Rahmad Darmawan telah menekankan agar pasukannya berhati-hati terhadap calon lawan mereka, Putra Samarinda (Pusam). Kedua tim tersebut akan bertemu di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (5/2) besok sore.

Menurut Rahmad, Pusam didukung dengan materi pemain yang masih muda, bertenaga dan juga punya kecepatan.

"Di sana ada pemain-pemain yang pernah saya asuh, seperti Joko Sasongko, Bayu Gatra dan Engelbert Sani," ujar Rahmad.

"Mereka adalah pemain-pemain yang telah memiliki kualitas dan cepat," imbuhnya.

Bayu, Joko dan Engel bukan satu-satunya pemain yang harus diwaspadai oleh kubu Persebaya. Sebab Pesut Mahakam, julukan Pusam juga punya tiga pemain lain dengan karakter menyerang nan lincah, yakni Loudry Setiawan, Sultan Samma dan Radiansyah.

Untuk lini depan, tim besutan Mundari Karya ini telah memiliki salah satu pemain yang produktif mencetak gol, yakni Ilija Spasojevic. Dalam debutnya lawan PSM Makassar, Spaso sukses untuk mencetak satu gol sekaligus menghindarkan Pusam dari kekalahan.

Untuk dapat meredam kecepatan pemain Pusam, Rahmad telah meminta dua fullback-nya, yakni Hasim Kipuw dan Leo Saputra bermain lebih taktis dan telaten menghadapi licinnya para pemain Pesut Mahakam. "Blocking di kanan dan kiri harus lebih sabar," tutur Rahmad.

Pada pertandingan besok, Rahmad nampaknya belum bisa untuk menurunkan Ricardo Salampessy dan Dedi Kusnandar. Pasalnya, kondisi kedua pemain ini belum 100 persen. Sebagai ganti dari Salampessy, Rahmad telah mempercayakan Ambrizal untuk berduet dengan OK John.

Sedangkan Manahati Lestusen dipersiapkan sebagai opsi bila Dedi benar-benar tak bisa dimainkan. Untuk menyokong striker tunggal Emmanuel "Pacho" Kenmogne, Rahmad memainkan trio M Ilham, Alfin Tuasalamony dan kapten tim, Greg Nwokolo.

"Kita ingin menyapu bersih kemenangan pada dua pertandingan di kandang sendiri. Saya harap para pemain dapat menunjukkan performa lebih baik jika dibandingkan dengan pertandingan pertama," tutup asisten manajer Persebaya, Amran Said Ali.


Editor : Dian Sukmawati

RD WASPADAI KECEPATAN PESUT MAHAKAM

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Cher and Marc Jacobs

Artikel lainnya »