Perjalanan Haji dan Umroh Jauari 2016 di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Haji dan Umroh Jauari 2016 di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Perjalanan Haji dan Umroh Jauari 2016 di Jakarta Timur

Saco-Indonesia.com — Meskipun lebih ringan daripada tahun-tahun sebelumnya, cuaca ekstrem pada tahun 2013 dan 2014 tampaknya benar-benar perlu diwaspadai. Fenomena buruknya cuaca semakin mengkhawatirkan sehingga para ahli mengatakan bahwa mungkin tren yang berkembang ke depan adalah desain rumah-rumah berbentuk kubah.

Desain rumah kubah, seperti yang digambarkan kontributor CNBC Linda Federico-O'Murchu, sebagai sesuatu "sederhana tetapi cara cerdik", sangat menguntungkan pemilik rumah karena bisa meminimalkan kerentanan mereka terhadap bencana alam, seperti badai, gempa bumi, dan tsunami.

Florida "Hurricane Alley", misalnya, adalah contoh rumah berkonsep kubah. Saking lengkapnya dipersiapkan menahan bencana, rumah ini dijuluki "The Super Dome".

"Bentuk seimbang dari model kubah benar-benar kokoh dan kuat untuk menahan kekuatan tornado EF5, badai raksasa, atau gempa besar," tulis Federico-O'Murchu.

"Dome yang terbuat dari beton dapat membelokkan runtuhan bangunan dan puing-puing terbang, bahkan pohon udara dan mobil. Plus, atap tidak akan hancur berantakan," katanya.

Sumber :www.huffingtonpost.com/kompas.com
Editor : Mulana Lee
Cerdik dan Kokoh Menahan Bencana!, Bagi Rumah Berbentuk Kubah

Artikel lainnya »