Perjalanan Ibadah Haji Legal di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Ibadah Haji Legal di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Perjalanan Ibadah Haji Legal di Jakarta Barat

saco-indonesia.com, Kapolri Jenderal Polisi Sutarman hari ini telah memimpin pelantikan serah terima jabatan Kepala Korps Brimob (Kakorbrimob) Irjen Pol M Rum Murkal kepada Brigjen Robby Kaligis serta para Perwira Tinggi dan Menengah di Korps Bayangkara. Dalam sambutannyan, Sutarma juga telah mengingatkan jajarannya bahwa sel-sel terorisme masih berkembang sehingga diperlukan kerja keras untuk dapat mengatasinya.

"Sel-sel terorisme yang hidup di berbagai daerah juga merupakan tantangan kita untuk dapat mencegah sekaligus menegakkan hukum," kata Sutarman di Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).

Sutarman juga mengatakan, tidak dapat dipungkiri sampai saat ini telah tercatat banyak anggotanya yang tewas di tangan para pelaku kejahatan. Untuk itu, diperlukan kesiapan agar hal itu dapat diantisipasi.

"Anggota kita juga sudah banyak yang gugur dalam menghadapi kejahatan ini khususnya para personel Brimob yang harus selalu siap dalam menghadapi kejahatan ini," ujarnya.

Sebelumnya telah terjadi baku tembak di Poso, Sulawesi Tengah. Saat tim Bravo Sat Brimobda Sulteng yang dipimpin Iptu Jemmy menemukan lokasi eks pelatihan kelompok teroris Santoso di lokasi Wiralindu, Dusun Impo Padalembara.

Dalam operasi itu anggota tamtama berpangkat Bhayangkara Putu Satria Wibawa tewas tertembak saat kontak senjata dengan kelompok yang diduga jaringan teroris di Poso, Sulawesi Tengah, Kamis 6 Februari kemarin sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Sedangkan 1 dari 2 orang pelaku teroris tewas di tempat, dan seorang lagi luka tembak pada kakinya.


Editor : Dian Sukmawati

SEL-SEL TERORISME MASIH BANYAK

Artikel lainnya »