Promo Haji 2015 Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Haji 2015 Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Promo Haji 2015

saco-indonesia.com, Dua pelaku pejambretan yang biasa mengincar wanita pejalan kaki sebagai korban, telah dibekuk oleh petugas Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, di dekat kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) Bintaro.

Kedua tersangka yakni Yakub Eko Yunianto yang berusia 17 tahun ,  dan Rudin yang berusia 25 tashun , telah diamankan oleh tim buru sergap (Buser) ketika sedang mencari mangsa di sektor 7 Bintaro. “Saat dikejar, keduanya juga sempat kabur tapi berhasil kami ringkus,” jelas Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Ipda SM Sagala,SH.

Menurut Sagala, mereka juga merupakan target operasi (TO) karena banyaknya laporan kasus penjambretan yang telah dilakukan oleh dua pengendara motor ke Polsek pondok Aren. “Terakhir seorang karyawati yang bernama Suci Dwi Utami telah dijambret dompetnya,” jelas Sagala.

Berdasarkan dari keterangan korban, ciri-ciri pelaku telah berhasil diidentifikasi petugas. Diketahui mereka juga merupakan warga Ciputat. Dalam beraksi keduanya berbondengan Honda Beat putih dengan cara memepet korbannya kemudian menyambar HP, dompet atau tas yang digenggam.

Tersangka juga mengaku sudah 7 kali beraksi di wilayah Pondok Aren dan Serpong. Petugas telah menyita barang bukti motor Honda Beat putih tanpa plat nomor, dompet wanita serta HP.


Editor : Dian Sukmawati

PEJAMBRET INCAR WANITA PEJALAN KAKI

Artikel lainnya »