Promo Haji dan Umroh 2016 di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Haji dan Umroh 2016 di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Promo Haji dan Umroh 2016 di Jakarta Pusat

saco-indonesia.com, Siska, ibu rumah tangga warga Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, akan terancam dipenjara akibat tertangkap mencuri lima batang cokelat SilverQueen di supermarket.

"Kejadian pada Jumat (20/12) sekitar jam 14.00 WIB," kata Abdul Imam yang berusia (34) tahun, seorang petugas keamanan swalayan di Simpang Tangun, Kecamatan Rambah, Rokan Hulu, pemilik lima batang cokelat itu.

Kronologi kejadian tersebut menurut pelapor, berawal ketika dia tengah menjaga swalayan dan telah melihat gerakan yang mencurigakan dari seorang wanita yang berada di dalam toko. Waktu itu, kata dia, pelaku telah memasukkan beberapa barang ke dalam bajunya tanpa sepengetahuan kasir swalayan.

Saat itu, kata dia, seorang karyawan swalayan juga sempat melihat aksi pencurian yang telah dilakukan oleh pelaku.

"Saat digeledah, ternyata di dalam baju pelaku telah ditemukan lima batang cokelat. Pelaku kemudian akhirnya mengaku akan mencuri makanan dengan harga total Rp 85 ribu itu," katanya.

Karena perbuatannya, pihak swalayan yang tidak terima kemudian telah meminta agar pihak petugas keamanan melalui Abdul Imam membawa pelaku ke pihak kepolisian.

Informasi dari kepolisian, Siska saat ini telah ditahan di Polsek setempat dan terancam dihukum penjara. Pelaku telah dijerat dengan pasal 362 KHUP dengan ancaman pidana penjara paling lama 5 tahun atau denda paling banyak sembilan ratus ribu rupiah.


Editor : Dian Sukmawati

IBU SISKA TERANCAM DIPENJARA

Artikel lainnya »