Promo Paket Umroh 2016 di Padang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Paket Umroh 2016 di Padang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Promo Paket Umroh 2016 di Padang

saco-indonesia.com, Kediaman Astuti yang berusia (39) tahun di Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Kota Baru, Jambi, telah mendadak heboh. Pasalnya, dia telah menemukan seekor binatang sejenis ular namun berkaki empat.

Menurut dari pengakuan Astuti, binatang aneh dan langka ini telah ditemukan pada Minggu malam di dalam rumah pada malam hari saat dirinya hendak tidur. Binatang dengan panjang sekira 10 sentimeter ini tiba-tiba sudah berada di ruang makan entah dari mana datangnya.
 
“Saya langsung panik dan memanggil keponakan saya. Kemudian binatang tersebut telah ditangkap dan dimasukan ke dalam toples oleh keponakan saya,” ujar Astuti, Rabu (12/2/2013).
 
Dirinya juga telah meyakini bahwa binatang tersebut adalah ular yang memiliki kaki. Sebab, lanjut dia, gerak-gerik binatang tersebut juga sangat identik dengan ular. “Selain panjang dan kulitnya bersisik, juluran lidahnya juga seperti seekor ular pada umumnya,” lanjut Astuti.
 
Selang dua hari kemudian, Astuti telah memutuskan untuk melepaskan binatang tersebut di sebuah lokasi yang cukup jauh dari rumahnya. Beruntung dia sempat mengabadikan gambarnya. “Saya kasian dan bingung mau kasih makan apa. Saya juga takut kalau itu binatang ghaib, makanya saya memilih untuk melepaskannya,” kata perempuan yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini.
 
Berdasarkan penuturan Wikipedia, ular berkaki empat ini memang binatang yang sangat langka ditemui. Hewan ini juga kerap disebut dengan nama kadal ular. Rupa dan gerak-gerik binatang ini memang sangat identik dengan seekor ular.


Editor : Dian Sukmawati

ULAR BERKAKI EMPAT MASUK RUMAH WARGA

Artikel lainnya »