Promo Umroh Plus Legal di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Umroh Plus Legal di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Promo Umroh Plus Legal di Jakarta Barat

saco-indonesia.com,
    
SENI UKIR DIINDONESIA
Ukiran merupakan Seni yang telah menghias suatu benda menjadi hiasan 3Dimensi yang menyusun suatu gambar yang indah. Hal ini juga membuat seni ukir telah memiliki pengertian sebagai seni yang telah membentuk gambar pada batu, kayu atau bahan-bahan lain. Indonesia telah mengenal seni ukir sejak zaman batu muda atau sekitar tahun 1500 SM.Saat itu hasil dar seni ukir Indonesia berupa ukiran yang berapa pada kapak batu. Bahan yang digunakan untuk dapat membuat ukiran telah mengalami perkembangan yaitu dengan menggunakan bahan perunggu, emas, perak, batu dan lain sebagainya. Membuat ukirannya pun juga menggunakan teknologi cor.
Seni ukir yang mengalami perkembangan yang sangat pesat, dalam bentuk desain produksi, dan motif Setelah agama Hindu, Budha, Islam masuk ke Indonesia. Bentuk ukiran juga ditemukan pada senjata-senjata, seperti keris dan tombak, batu nisan, masjid, termasuk gamelan dan wayang. Motif seni ukir, selain menggambarkan bentuk, kadang-kadang berisi tentang kisah suatu cerita.
Saat sekarang seni ukir kayu dan logam juga mengalami perkembangan pesat. Dan fungsinyapun juga sudah bergeser dari hal-hal yang berbau magis berubah menjadi hanya sebagai alat penghias saja.pada ukiran kayu telah meliputi motif Pejajaran, Majapahit, Mataram, Pekalongan, Bali, Jepara, Madura, Cirebon, Surakarta, Yogyakarta, dan berbagai macam motif yang berasal dari luarJawa
Bukti-bukti sejarah peninggalan ukiran pada periode tersebut juga dapat dilihat pada relief candi Penataran di Blitar, candi Prambanan dan Mendut di Jawa Tengah.
    
    
Editor : Dian Sukmawati

SENI UKIR DI INDONESIA

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

Franois Michelin, Head of Tire Company, Dies at 88

Artikel lainnya »