Promo Umroh Profesional di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Umroh Profesional di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Promo Umroh Profesional di Jakarta Pusat

Robin Van Persie mungkin kini bisa mencoret nama Arsenal dari daftar "rencana pelarian" dirinya dari Old Trafford. Pasalnya, The Mirror telah mengklaim bahwa Arsene Wenger tak menginginkan kehadiran eks anak buahnya itu di dalam timnya.

Van Persie belakangan ini dikabarkan mulai tak kerasan di Manchester United dan berencana untuk pergi di musim panas mendatang. Arsenal disebut telah jadi salah satu tujuan utamanya. Namun klaim yang belum lama ini beredar bisa jadi memupuskan harapan RVP untuk kembali ke rumah lamanya.

Wenger disebut lebih mengutamakan Julian Draxler di daftar transfer musim panas mendatang. Pemain Schalke itu juga sempat hampir bergabung dengan Olivier Giroud dkk di Januari lalu, namun batal akibat tak tercapai kesepakatan harga.

Lantas ke mana Van Persie kini harus berlabuh? Juventus dikabarkan siap menampungnya. Namun meningingat kondisi ekonomi klub-klub di Italia, nampaknya ia harus siap gajinya dipotong andai memang memilih pergi ke Turin.

Kehadiran Van Persie tak dikehendaki Wenger

Artikel lainnya »