Promo Umroh Profesional di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Umroh Profesional di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Promo Umroh Profesional di Jakarta Pusat

saco-indonesia.com, Bagi Manchester United, telah memastikan diri lolos ke Liga Champions 2014/15 yang merupakan target minimal yang wajib diraih musim ini. Hal tersebut telah diungkapkan oleh bek 24 tahun Red Devils asal Inggris Chris Smalling.

Musim lalu, United bersama Sir Alex Ferguson sanggup untuk menjuarai Premier League nyaris tanpa kesulitan berarti. Namun, sekarang keadaannya telah bertolak belakang. United besutan David Moyes bahkan diragukan bisa tampil di kompetisi antarklub paling elit Eropa musim depan.

"Kami juga tak terlalu memikirkannya (masuk Liga Champions 2014/15), tapi kami semua tahu bahwa itu adalah target minimal yang harus kami wujudkan," kata Smalling seperti dikutip Inside Futbol.

"Semoga pemain-pemain yang cedera segera kembali fit agar kemenangan demi kemenangan bisa lebih mudah diraih," pungkasnya.

Hingga pekan ke-24, United masih tertinggal tujuh poin dari Liverpool di batas empat besar klasemen liga. Butuh perjuangan keras bagi mereka untuk naik ke papan atas.

Opsi lain untuk lolos ke Liga Champions adalah dengan menjadi juara musim ini. United memang "cuma" kebagian lawan yang bernama Olympiacos di babak 16 besar. Namun, andai lolos, peluang untuk dapat melangkah lebih jauh pun bakal berat apabila mereka dihadapkan pada tim yang jauh lebih kuat.


Editor : Dian Sukmawati

LIGA CHAMPIONS HARGA MATI

Artikel lainnya »