Travel Ibadah Haji 2015 di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Ibadah Haji 2015 di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Travel Ibadah Haji 2015 di Cawang

saco-indonesia.com, Tewasnya Taruna AAU Andik Wahyu Kurniawan yang berusia 21 tahun , telah membangkitkan kemarahan anggota TNI di Bandung.

Senin sore (22/12) Kasgar Tap II Bandung Marsma TNI Imron Nasution telah membentuk tim pemburu yang beraggotakan polisi, unusur TNI dan POM AU.

“Menangkap pelaku wewanangan Polri, tapi kami hanya membantu. Untuk dapat mempercepat pengungkapan tim pemburu dibentuk dan diturunkan,“ ungkapnya.

Beberapa anggota Reskrim Polrestabes Bandung, telah menduga kuat, pelaku yang telah membantai korban Taruna warga Jalan Sukasari, Bandung itu diduga kuat pentolan geng motor.

Berdasar fakta, beberapa korban pembunuhan di fly over Pasupati juga merupakan korban geng motor. “ Kami sedang fokus menyisir pentolan itu,“.

Imron menambahkan, korban juga merupakan anak kandung anggota TNI AU  Pelda Slamet yang ditinggal di di Komplek TNI AU Jalan Sukasari, Bandung.

Almarhum berada di Bandung sedang berlibur atai cuti. Korban lanjutnya , tercatat Taruna  Akademi Angkatan Udara Yogyakarta angkatan 2011.

Taruna ini telah dibantai oleh pentolan berandalan motor saat mengantarkan kakaknya Yunita Nurhayati ke travel karewna mau berangkat ke Jakarta.

Di perjalanan jembatan layang Pasupati, Andik telah ditemukan tewas di atas Jembatan Layang Pasupati, tepatnya di  perempatan Pasteur-Sukajadi.

Polisi yang telah memperoleh infprmasi bergegas ke TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RSHS Bandung.

Berdasar hasil identifikasi, korban telah mengalami luka tusuk serius di bagian dada. Luka tusukan tembus ke jantung.


Editor : Dian Sukmawati

TNI BENTUK TIM PEMBURU

Artikel lainnya »