Travel Umroh VIP Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Umroh VIP Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Travel Umroh VIP Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Timur

Nikmati khasiat air panas di kolam pemandian Sariater (Ciater), yang sudah terkenal ke seluruh pelosok Jawa Barat. Tempat favorit untuk bersantai bersama keluarga ini juga merupakan a must visit place bagi siapa pun yang berkunjung ke Kabupaten Subang.
Uniknya, mata air panas Ciater telah berasal dari kawah aktif Gunung Tangkuban Parahu yang letaknya juga tidak terlalu jauh dari objek wisata ini. Selain dialirkan ke pemandian, air panas tersebut mengalir melalui sungai sepanjang 2.000 m yang kemudian telah menjadi dingin dan digunakan untuk kepentingan pengairan lahan persawahan. Konon menurut petani setempat, air ini lebih dapat untuk mempengaruhi mutu panen dibanding air biasa.  
Objek wisata Ciater akan terasa semakin memesona dengan suguhan udara pegunungan yang dingin serta pemandangan perkebunan teh yang luas. Selain suasana setempat yang nyaman,  Anda juga dapat memanfaatkan air di tempat ini untuk terapi kesehatan. Konon kandungan belerangnya ideal untuk dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti kelumpuhan, rematik, gangguan syaraf, tulang, dan berbagai penyakit kulit lainnya bila dilakukan secara teratur.
Objek wisata alam dengan suguhan udara pegunungan yang dingin serta pemandangan perkebunan teh yang luas, semakin menambah nilai pengalaman yang dalam ketika wisatawan berkunjung ke daerah ini.
 

 

TEMPAT WISATA PEMANDIAN AIR PANAS CIATER

Artikel lainnya »