Paket Umroh Plus Turki 12 Hari 2020 Biaya Umroh Plus Turki 12 Hari 2020 Paket Umroh Plus Turki 2020

Paket Umroh Plus Turki 12 Hari 2020 Biaya Umroh Plus Turki 12 Hari 2020 Paket Umroh Plus Turki 2020

Salah satu tujuan wisata favorit di dunia adalah Turki. Turki adalah negara yang secara geografis sangatlah unik dan .  Turki adalah satu satunya negara di dunia yang terletak di antara dua benua, Asia dan Eropa. Istilah geografis hanya itu negara telah membuat banyak orang penasaran dan ingin mengunjungi.

Liburan di Turki pada saat yang paling diantisipasi yaitu pada bulan April dan Desember.  Hal ini terjadi bertepatan dengan periode ketika Turki bisa mengexplorasi MainStay atraksi mereka kunjungan.  Saat ini, biasanya banyak peristiwa mengambil menempatkan agenda tahunan negara Erdogan. Salah satunya adalah bunga festival Tulip yang luar biasa.

Salah satunya adalah festival Bunga Tulip yang luar biasa. Tulip festival di Emirgan taman yang sangatlah indah.

Paket Umroh Plus Turki 2020
 

Wisata Turki di Paket Umroh Plus Turki 2020

Musim Dingin Salju di Uludag November, Desember, Januari Dan Februari adalah waktu terbaik untuk menikmati puncak musim salju yang indah di Gunung Salju Uludag Bursa Turki. Nikmati salju di pegunungan keindahan gunung Uludag Bursa sudah sangat terkenal di dunia. Pastikan bahwa waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat-tempat ini, jadi jangan tinggalkan kami waktu untuk kunjungan.

Alhijaz Indowisata memberikan pilihan terbaik dari waktu bagi mereka yang ingin menikmati salju di Uludag. tujuan wisata jadwal Umrah Paket Ditambah Alhijaz Indowisata Turki siap untuk menemani perjalanan rohani Anda.

Paket Umroh Plus Turki 2020

Paket Umroh Plus Turki 12 Hari 2020 Biaya Umroh Plus Turki 12 Hari 2020 Paket Umroh Plus Turki 2020

Pestival Bunga Tulip - Emirgan Park Istambul Setiap tahun di bulan Maret dan April, kota Istanbul, dengan jutaan tulip dari berbagai jenis dan warna. Dengan lebih dari 20 juta tulip ditanam, Istanbul Tulip Festival berlangsung di banyak taman kota (seperti Gülhane Parkı, Yıldız Korusu, Korusu Beykoz, Goztepe 60. Yıl Parkı, Büyük Camlica Korusu, dll).

Namun, tempat terbaik untuk menikmati Istanbul Tulip Festival di Emirgan taman (Emirgan Korusu). Di mana setiap tahun hampir 3 juta 190 spesies tulip telah ditanam. Istanbul Tulip Festival resmi berlangsung sampai 30 April. Taman Emirgan di pantai Eropa Bosphorus di Sariyer kabupaten tak lama setelah Jembatan Fatih Sultan Mehmet (alias Bridge Second). 

Taman ini salah satu taman publik terbesar di Istanbul.  Anda dapat mencapai taman bus Emirgan 25E atau 40B Kabataş Beşiktaş. Pilihan lain, yang lebih indah sambil menikmati pemandangan Bosphorus adalah dengan menggunakan jalur feri Istinye Cengelkoy yang berhenti Emirgan.  Tulip berasal dari Turki, tidak di Belanda Bertentangan dengan persepsi masyarakat umum yang rekan tulip dengan Belanda, sejarah memberitahu kita bahwa awalnya tumbuh tulip liar di stepa Asia dan budidaya tulip komersial mulai benar-benar di Kekaisaran Ottoman .

Tulip dibawa ke Belanda oleh Kekaisaran Ottoman di abad ke-16. Sepanjang sejarah, tulip telah menjadi salah satu simbol tradisional Istanbul, yang memiliki peran besar dalam seni dan budaya Turki. Green Mosque Bursa  Masjid hijau atau masjid Hijau (Turki: Yesil Cami) di Bursa, Turki, adalah salah satu masjid tertua di Turki. Pembangunan masjid ini ditugaskan oleh Sultan Mehmed I Celebi antara tahun 1419-1424. Masjid ini adalah campuran dari Seljuk dan Ottoman arsitektur awal. Meskipun Masjid Agung Bursa (Ulu Cami) adalah yang terbesar di kota Bursa, namun Masjid Hijau atau Masjid Hijau adalah sebuah permata arsitektur khas masjid. 

Namanya berasal dari dalam ubin hijau biru. Ekteriornya batu marmer sementara interior diisi dengan tangan keramik dekoratif. spesifisitas lain dari Masjid Yesil di Bursa adalah jarang rencana pembangunan. rencana pembangunan Masjid Yesil dalam bentuk huruf "T" terbalik, sehingga artifisial membagi ruang doa di masjid menjadi tiga bagian, yaitu ruang utama di sekitar mihrab dan mimbar, dan ruang di sayap kiri dan ruang di sayap kanan. Sementara di tengah dibuang mandi yang berfungsi sebagai bahan marmer ritual pemurnian.

Paket Umroh Plus Turki 12 Hari 2020 Biaya Umroh Plus Turki 12 Hari 2020 Paket Umroh Plus Turki 2020

Grand Mosque Bursa  Masjid Agung (Turki: Ulu) adalah Masjid Agung di Bursa, Turki. Dibangun dengan gaya Seljuk, pengembangan dilakukan awalnya dipimpin oleh Sultan Ottoman Bayezid I, dan dibangun antara 1396 dan 1399. Masjid ini memiliki 20 kubah dan menara.

Masjid Agung merupakan masjid terbesar di Bursa dan tengara arsitektur Ottoman awal yang menggunakan banyak elemen arsitektur Seljuk.  Pembangunannya diperintahkan oleh Sultan Bayezid I, dan dirancang dan dibangun oleh arsitek Ali Neccar di 1396-1399. Masjid ini memiliki sebuah bangunan persegi panjang besar dengan emp dua puluh kubah diatur

Paket Umroh Plus Turki 2020

Paket Umroh Plus Turki 12 Hari 2020 Biaya Umroh Plus Turki 12 Hari 2020 Paket Umroh Plus Turki 2020

Silk Market (Koza Han) Bursa Lokasi ini terletak di antara Masjid Agung (Masjid Agung) Bursa dan Masjid Orhan, dibangun oleh arsitek besar Kozahan Ula Bin Abdul Pulat Sah sebagai bentuk karya bersejarah di Istanbul ketika urutan Ottoman Sultan Bayezid II pada tahun 1491.

Ada SadIrvan (tangki air dengan air mancur) yang di tengah-tengah bangunan yang dikelilingi oleh 95 toko. toko sutra Bazaar mengandung produk berkualitas tinggi dan kain sutra murah, syal sutra, selendang, kain pakaian, produk artistik, melakukan pernikahan, produk tekstil untuk rumah, pakaian, uang dan kenangan lainnya. Dalam Han timur, ada halaman kedua yang disebut Tell (exit) Koza Han. Terbuka Panjang Bazaar apik dihiasi ubin biru membuat orang merasa di rumah di dalamnya. Tepat di belakangnya adalah pintu ke Koza Han. 

Struktur ini terdiri dari dua lantai dengan arsitektur Ottoman khas dengan halaman di tengah. Meskipun perdagangan sutra tidak diatur di sini, beberapa toko yang menjual pakaian sutra, syal, dan juga meja perak tetap menjadi surga bagi wisatawan untuk berbelanja. Selain menjual produk ini, ada juga sebuah kafe, restoran modern dan bar untuk penduduk setempat dan wisatawan. 

Orang datang ke sini untuk duduk di kafe di bawah pohon di halaman atau di salah satu meja dan sofa rendah di kafe. Koza Han dikunjungi oleh politisi di negeri dan luar negeri, pengusaha, gubernur, walikota dan artis terkenal.  Keramahan dan senyum manis dari pedagang dan kafe pengunjung Pembantu selalu ingin datang kembali ke sini.

Paket Umroh Plus Turki 12 Hari 2020 Biaya Umroh Plus Turki 12 Hari 2020 Paket Umroh Plus Turki 2020

Hippodrome Istambul Yang terletak di Sultanahmet / Istanbul, adalah ruang publik (lapangan) yang digunakan untuk balap kuda dan Gladiator selama perang Romawi. Kata berasal dari arena balap Yunani, kuda nil (kuda) dan Dromos (path). Hippodrome memiliki fungsi yang baik-baik saja pada periode Romawi (203-330 AD), Kekaisaran Bizantium (330-1453 M), dan periode Ottoman (1453-1922), termasuk arena pertempuran gladiator, upacara resmi, festival, demonstrasi, menyiksa narapidana dan sebagainya. Dalam 330, Constantine dinyatakan sebagai kota sebagai ibukota Kekaisaran Bizantium dan berganti nama menjadi Konstantinopel, yang berarti kota Constantine dalam bahasa Yunani. 

Salah satu hal pertama yang dibangun kembali oleh Constantine Hippodrome itu. Dia membesar dan terhubung ke racecourse Istana Agung Konstantinopel, yang sekarang di bawah Masjid Biru. Saat ini, Great Palace pondasi Konstantinopel dapat dilihat di Grand Palais. Melintasi Selat Bosphorus Bosphorus adalah selat yang memisahkan keduanya.

Detroit dengan panjang 30 km dan kedalaman 36-124 meter menghubungkan Laut Marmara ke Laut Hitam. Selat memiliki lebar 750 meter ke 3400 meter. Perjalanan berlangsung sekitar 1,5 jam di pagi hari dengan feri disewa. kapal meninggalkan sisi pelabuhan Istanbul. Di atas kapal, pemandangan yang disajikan. Di sisi Eropa Turki tampak lebih ramai. Tidak hanya banyak mobil yang lewat, tetapi juga banyak bangunan bersejarah yang indah, yang bisa dinikmati.

Paket Umroh Plus Turki 2020

Paket Umroh Plus Turki 12 Hari 2020 Biaya Umroh Plus Turki 12 Hari 2020 Paket Umroh Plus Turki 2020

Pierre Loti Hill 

Bukit ini terletak di distrik Eyup, kota tua Istanbul, di mana bukit ada sebuah kafe Pierre Loti. Lokasi wisata ini tampak akrab untuk wisatawan, bukan sebagai Hagia Sophia terkenal dan Masjid Biru, Istana Topkapi dan Selat Bosphorus, tetapi daya tarik wisata Piere Loti bukti tidak akan terjawab. Dari bukit ini Anda dapat melihat panorama menawan Istanbul.

Anda dapat melihat sempurna ke arah pandangan Tanduk Emas, saluran sempit berbentuk tanduk bagian dari Selat Bosphorus. Pierre Loti adalah nama seorang novelis terkenal, yang juga seorang tentara Perancis. Dia mengagumi kepemimpinan Kekaisaran Ottoman dan akhirnya jatuh cinta dan hidup di Istanbul. Ketika waktu perang, Pierre Loti mengkritik dunia Eropa, itu mendukung atau dukungan di Turki dan akhirnya ia mendapat simpati dari orang-orang Turki. Pada tahun 1920, Loti bernama Istanbul Freeman dan diabadikan di jalan Davanyolu sebagai "Pierre Loti Street" dan kopi Eyup sebagai "Pierre Loti Café." Bukit di daerah kopi disebut Pierre Loti Hill (Bukit Pierre Loti).

Untuk mengakses Pierre Loti Hill, Anda dapat menggunakan digerakkan (cable car) dengan harga yang sangat terjangkau. Spice Bazaar Istambul  Belum lengkap kunjungan ke Istanbul tanpa mampir ke Spice Bazaar. Sementara Grand Bazaar mungkin yang terbesar dan paling terkenal dari pasar-pasar tertutup Istanbul, pasar rempah-rempah ini sangat berkesan karena menjadi yang paling penuh warna, wangi, dan sering kali paling menyenangkan – karena pengunjung dapat mencicipi barang-barang yang ditawarkan. Dibangun pada tahun 1664, sebagai bagian dari kompleks Yeni Camii ( Masjid Baru ) , dikenal di Turki sebagai Mısır Çarşısı, dan kadang-kadang diterjemahkan menjadi “Bazar Mesir” atau “Pasar Jagung” (mısır berarti Mesir dan jagung dalam bahasa Turki). Hampir semua bumbu yang ditawarkan di pasar ini, kubah berwarna-warni ditumpuk sangatlah indah.

Beberapa outlet pasar paling terkenal yang harus dikunjungi yaitu: Ucuzcular, Malatya Pazarı, Ayfer Kaur, Arifoğlu, dan Urfa Pazarı. Cara kita menuju ke pasar rempah rempah ini adalah dengan naik trem ke Eminönü, lalu berjalan melintasi alun-alun dengan Mesjid Baru di sebelah kiri Anda, dan pergilah ke jalan sempit yang berjualan keju, daging kering, dan ada penjual kacang, kemudian anda berbelok ke kiri dan anda akan menemukan Spice Bazaar.

Jam buka Spice Bazaar adalah 09:00 – 19:00 setiap hari. Selain hari libur keagamaan dan umum. Selamat berkunjung ke Spice Bazaar dimana kamu akan melihat keunikan salah satu pasar di Turki dengan warna warni rempah rempah di dalamnya dan pasti akan senang untuk kembali berkunjung ke sana

Mengapa Memilih Travel Umroh Haji Plus Alhijaz Indowisata ????

Travel Umroh Haji Plus Alhijaz Indowisata

Alasan kenapa memilih Travel Umroh Haji Plus Alhijaz Indowisata adalah

  • Resmi Berizin Dan Terdaftar di Kementrian Agama RI dengan izin sebagai Penyelengara Perjalanan Ibadah Umroh No. 722 Tahun 2017 dan Haji PHU/HK. 3245/IV/2015

  • Provider Visa. Travel Alhijaz merupakan Provider Visa dapat memastikan Visa Umroh sesuai Jadwal Keberangkatan

  • Kepastian Jadwal Keberangkatan. Memberikan Kepastian Jadwal Keberangkatan Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan maju mundurnya jadwal, karena kami Langsung Blocking Seat Pesawat bukan menunggu seat penuh, sehingga jadwal sudah didapatkan dari awal.

  • Paket Umroh Sesuai yang di Tawarkan. Paket Umroh yang di tawarkan Harganya sesuai fasilitas Hotel seperti Paket Promo Super Murah dengan Fasilitas Hotel *3, Paket Umroh Uhud dengan Hotel *4, Paket Rahma Fasilitas Hotel *5

  • Paket Umroh Lengkap. Travel Alhijaz mempunyai mempunyai Program Paket Umroh Lengkap Seperti Paket Umroh Reguler 9 Hari tiap sabtu dengan Saudia Airlines, Promo Umroh tiap bulan dengan Saudia Airlines, Paket Umroh 12 Hari tiap bulan dengan Saudia Airlines, Paket Umroh Plus City Tour Turki 10 Hari,, Paket Umroh Plus Turki 12 Hari, Paket Umroh Plus Thaif City Tour Kota Thaif, Paket Umroh Plus City Tour Madain Shaleh 10 Hari, Paket Umroh Plus Dubai 12 Hari, Paket Umroh Plus Aqsha 12 Hari.

  • Pesawat Direct Flight. Menggunakan Pesawat Saudia Airlines yang rutenya Langsung ke Jeddah / Medinah, Turkis Airlines yang Rutenya Langsung ke Turki

  • Jarak Hotel yang Terjangkau / Dekat. Menggunakan Hotel yang terjangkau dengan Mesjid baik di Madinah maupun di Mekkah. Fasilitas Hotel Sesuai Paket Yang di Tawarkan di awal

  • Pembimbing yang Pengalaman. Jamaah Al Hijaz akan dibimbing oleh Pembimbing Ibadah yang Sudah Berpenglaman dan Profesional

  • Masakan Menu Indonesia. Dengan Hidangan Khas Indonesia, Anda akan lebih Bersemangat, nyaman & Khusu untuk melakukan aktifitas Ibadah selama di Tanah Suci.

Travel Umroh Haji Plus Alhijaz Indowisata

Paket Umroh Plus Turki 12 Hari 2020 Biaya Umroh Plus Turki 12 Hari 2020 Paket Umroh Plus Turki 2020

PERSYARATAN UMROH
1. Membayar DP sebesar RP. 7.000.000 / orang
2. Mengisi Formulir Pendaftaran dan Surat Pernyataan.
3. Pasport Asli yang masih berlaku minimal 7 bulan sebelum keberangkatan
4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
5. Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
6. Fotocopy Buku Nikah bagi suami istri yang berpergian
7. Fotocopy Akte Lahir bagi yang membawa anak.
8. Buku Vaksin Meningitis / Buku Kuning Asli.
9. Pas Foto 4x6 ebanyak 3 lembar ( Bagi wanita berhijab) dengan latar belakang putih, berwarna & tampak wajah 80%
10. Dokumen dan Pelunasan sudah kami terima minimal 1 bulan sebelum jadwal keberangkatan.
                 
   
PAKET UMROH SUDAH TERMASUK
1. Visa Umroh
1. Tiket Pesawat  PP 
2. Akomodasi Hotel di Tanah Suci.
3. Makan 3x sehari
4. Pembimbing Ibadah/ Guide/ Muthawif.
5. Manasik Umroh 1x di kantor Alhijaz Indowisata
6. Ziarah Mekkah, Madinah Dan City Tour Jeddah.
7. Air zam zam 1 galon (5 Liter)
8. Koper Bagasi Maksimal 25 Kilo

 

PAKET UMROH BELUM TERMASUK
1. Biaya Perlengkapan, Handling Assuransi 1.2000.000 (Kecuali untuk Paket Hemat Dan Promo Alhijaz)
2. Biaya Pengiriman Perlengkapan di luar P. Jawa ongkos kirim di tanggung Jamaah 
3. Pembuatan Pasport ​​
4. Visa Umroh (Bagi yang pernah berangkat Umroh di Tahun 1438 H, 1439 H, 1440 H di kenakan biaya 2000 SAR) 
5. Tiket Pesawat dari Daeran ke Jakarta
6. Biaya Suntik Meningitis

 

PAKET UMROH BELUM TERMASUK
1. Biaya Perlengkapan, Handling Assuransi 1.2000.000 (Kecuali untuk Paket Hemat Dan Promo Alhijaz)
2. Biaya Pengiriman Perlengkapan di luar P. Jawa ongkos kirim di tanggung Jamaah 
3. Pembuatan Pasport ​​
4. Visa Umroh (Bagi yang pernah berangkat Umroh di Tahun 1438 H, 1439 H, 1440 H di kenakan biaya 2000 SAR) 
5. Tiket Pesawat dari Daeran ke Jakarta
6. Biaya Suntik Meningitis

 

PERSYARATAN UMROH
1. Membayar DP sebesar RP. 7.000.000 / orang
2. Mengisi Formulir Pendaftaran dan Surat Pernyataan.
3. Pasport Asli yang masih berlaku minimal 7 bulan sebelum keberangkatan
4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
5. Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
6. Fotocopy Buku Nikah bagi suami istri yang berpergian
7. Fotocopy Akte Lahir bagi yang membawa anak.
8. Buku Vaksin Meningitis / Buku Kuning Asli.
9. Pas Foto 4x6 ebanyak 3 lembar ( Bagi wanita berhijab) dengan latar belakang putih, berwarna & tampak wajah 80%
10. Dokumen dan Pelunasan sudah kami terima minimal 1 bulan sebelum jadwal keberangkatan.
               
   
PAKET UMROH SUDAH TERMASUK
1. Visa Umroh
1. Tiket Pesawat  PP 
2. Akomodasi Hotel di Tanah Suci.
3. Makan 3x sehari
4. Pembimbing Ibadah/ Guide/ Muthawif.
5. Manasik Umroh 1x di kantor Alhijaz Indowisata
6. Ziarah Mekkah, Madinah Dan City Tour Jeddah.
7. Air zam zam 1 galon (5 Liter)
8. Koper Bagasi Maksimal 25 Kilo
PAKET UMROH BELUM TERMASUK
1. Biaya Perlengkapan, Handling Assuransi 1.2000.000 (Kecuali untuk Paket Hemat Dan Promo Alhijaz)
2. Biaya Pengiriman Perlengkapan di luar P. Jawa ongkos kirim di tanggung Jamaah 
3. Pembuatan Pasport ​​
4. Visa Umroh (Bagi yang pernah berangkat Umroh di Tahun 1438 H, 1439 H, 1440 H di kenakan biaya 2000 SAR) 
5. Tiket Pesawat dari Daeran ke Jakarta
6. Biaya Suntik Meningitis

 

PAKET UMROH BELUM TERMASUK
1. Biaya Perlengkapan, Handling Assuransi 1.2000.000 (Kecuali untuk Paket Hemat Dan Promo Alhijaz)
2. Biaya Pengiriman Perlengkapan di luar P. Jawa ongkos kirim di tanggung Jamaah 
3. Pembuatan Pasport ​​
4. Visa Umroh (Bagi yang pernah berangkat Umroh di Tahun 1438 H, 1439 H, 1440 H di kenakan biaya 2000 SAR) 
5. Tiket Pesawat dari Daeran ke Jakarta
6. Biaya Suntik Meningitis

Program PAKET UMROH PLUS TURKI di Travel Umroh Haji Plus Alhijaz Indowisata

Bagaimana Cara Mendaftar  di Travel Umroh Haji Plus Alhijaz Indowisata :

  1. Pilihlah dan Tentukan tanggal keberangkatan dan Program Paket Umroh yang tersedia di Travel Alhijaz Indowisata

  2. Hubungi kami Via Telpon/ SMS/ Whatsapp di Nomer 082124065740, 087776762202

  3. Berikan Nama Peserta yang akan berumroh

  4. Berikan Fotocopy KTP

  5. Booking DP Paket Umroh sebesar 7 Juta Rupiah dengan datang langsung Kantor Pusat Travel Alhijaz Indowisata di Cawang Jakarta Timur atau Tranfer ke Rekening PT. Alhijaz Indowisata

 

 

KONSULTASI UMROH Paket Umroh Plus Turki 12 Hari 2020 Biaya Umroh Plus Turki 12 Hari 2020 Paket Umroh Plus Turki 2020

Travel Umroh Haji Plus Alhijaz Indowisata

Graha Alhijaz Jl. Dewi Sartika Cawang Jakarta Timur 13630

Contact Person

Nurti P. Purbasari 082124065740, 087776762202

 

 

Artikel Yang Terkait ( Klik Pada Judul Artikel Untuk Membuka Keterangan Dari Artikel ) :

Tag : Paket Umroh Plus Turki 2020 | Biaya Paket Umroh Plus Turki 2020 | Promo Paket Umroh Plus Turki 2020 | Harga Paket Umroh Plus Turki 2020 | Paket Umroh Plus Turki 12 Hari 2020 | Paket Umroh Plus Turki 2021 | Paket Umroh Plus Turki 2022 | Paket Umroh Plus Turki 2023 | Paket Promo Umroh Plus Turki 2020 Jakarta | Paket Promo Umroh Plus Turki 2020 Bekasi | Paket Promo Umroh Plus Turki 2020 Depok | Paket Promo Umroh Plus Turki 2020 Bogor | Paket Promo Umroh Plus Turki 2020 Tangerang | Paket Promo Umroh Plus Turki 2020 Banten | Paket Promo Umroh Plus Turki 2020 Tangerang Selatan | Paket Promo Umroh Plus Turki 2020 Jakarta Timur | Paket Promo Umroh Plus Turki 2020 Jakarta Pusat | Paket Promo Umroh Plus Turki 2020 Jakarta Selatan | Paket Promo Umroh Plus Turki 2020 Jakarta Utara | Paket Promo Umroh Plus Turki 2020 Jakarta Barat |