diposkan pada : 13-06-2020 07:51:25

Berapa Biaya Paket Umroh 2021

Berapa Biaya Paket Umroh 2021

Berapa Biaya Paket Umroh 2021

Persiapan dana untuk ibadah Umrah sebaiknya perlu dilakukan jauh-jauh hari. Meskipun lebih waktunya singkat daripada menunaikan Ibadah Haji, Namun perjalanan Umrah juga tetap memerlukan persiapan dana yang tidak sedikit. Untuk itulah, Anda perlu melakukan dari awal perencanaan keuangan untuk menyiapkan dana Umrah. Selain menjalankan Ibadah Haji, orang Islam juga bisa melakukan Ibadah Umrah ke Tanah Suci.

Berangkat Umrah menjadi wisata religi yang digemari umat Muslim terutama di Indonesia. Berangkat ke Tanah Suci Makkah adalah impian banyak orang. Tidak hanya diri sendiri, Anda tentu juga ingin memberangkatkan kedua orang tua. Jika Anda sudah memiliki rencana untuk berangkat atau memberangkatkan keluarga untuk Umrah, Anda memerlukan persiapan dana Umrah yang matang.

Pilihan Berapa Biaya Paket Umroh 2021 yang bisa Anda Pilih Sebelum Anda melakukan persiapan dana untuk berangkat Umroh, ada baiknya Anda mengetahui berbagai jenis paket Umrah. Anda bisa memilih paket Umrah yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Berikut ini beberapa paket Umrah yang bisa Anda pilih. Paket Umrah Reguler Paket pertama yang bisa Anda pilih agen travel adalah paket Umrah reguler.

Paket ini memungkinkan Anda dan keluarga untuk melakukan perjalanan Umrah standar. Paket ini sudah termasuk kunjungan ke kota Makkah dan Madinah. Biasanya, perjalanan Umrah ini berlangsung selama 9 hari. Akan tetapi ada agency yang menawarkan perjalanan sampai 12 hari. Biaya yang Anda butuhkan untuk mengambil paket Umrah reguler berkisar Rp17 Juta hingga Rp30 Juta. Ini dipengaruhi oleh variasi fasilitas yang Anda dapatkan.

Berapa Biaya Paket Umroh 2021

Berapa Biaya Paket Umroh 2021

Paket Umrah Plus Dubai Jika Anda ingin berlibur setelah melakukan Ibadah Umrah, salah satu paket yang bisa Anda pilih adalah paket Umrah plus Dubai, Arab Saudi. Anda bisa mengunjungi kota termewah di dunia ini dan menikmati pemandangan yang mengagumkan. Perjalanan Umrah plus Dubai ini memerlukan waktu selama 12 hari.

Berapa Biaya Paket Umroh 2021

Anda perlu mempersiapkan dana mulai dari Rp40 Juta hingga Rp45 Juta. Dengan uang itu, Anda akan diajak berkeliling kota dengan kemajuan teknologi dan fasilitas yang modern. Anda akan diajak mengunjungi Masjid Jumeirah. Jangan lewatkan juga mengunjungi Dessert Safari dan Palm Beach Atlantis. Paket Umrah Plus Turki Selain Dubai, Anda juga bisa memilih paket Umrah plus Turki. Setelah pergi Umrah untuk beribadah, Anda bisa bersantai dan berlibur sejenak di Turki. Anda bisa mengunjungi negara yang berada di perbatasan Asia dan Eropa ini. Dengan yang hampir sama, yaitu Rp40 Juta sampai Rp47 Juta untuk menikmati perjalanan Umrah plus Turki. Perjalanan ini memerlukan waktu 12 hari. Anda akan mengunjungi Istanbul, Selcuk, dan Hagia Sophia.

Berapa Biaya Paket Umroh 2021

Tip dan Trik untuk Persiapan Berapa Biaya Paket Umroh 2021

Anda sudah mengetahui berbagai paket Umrah yang bisa Anda pilih. Kini Anda mulai memikirkan bagaimana cara mempersiapkan dana Umrah? Tidak perlu khawatir, berikut ini tips and trick yang bisa Anda praktikkan.

Memilih Paket Umrah yang Sesuai Budget  Anda sudah mengetahui beberapa paket Umrah dan fasilitasnya. Anda juga sudah mengetahui kisaran harga yang perlu Anda persiapkan untuk pergi Umrah. Banyaknya pilihan agency dan paket Umrah membuat Anda bisa memilah mana paket dan agency yang akan Anda pilih untuk perjalanan Umrah. Pilihlah paket dengan biaya yang sesuai dengan budget Anda. Jangan memaksakan paket yang terlalu mahal untuk Anda dan berakhir Anda harus berhutang atau mengacaukan keuangan Anda. Namun, jika memang Anda menginginkan paket Umrah yang lebih mahal, Anda bisa menunggu lebih lama lagi untuk menabung. 

Diperlukan kesabaran dan ketekunan untuk menabung persiapan dana Umrah. Perhitungkan Dana Lain yang Tidak Termasuk Paket Umrah Perhitungkan Dana Lain yang Tidak Termasuk Paket Umrah Anda tentu menyadari bahwa paket Umrah tidak membiayai semua kebutuhan perjalanan Umrah Anda. Oleh karena itu, Anda perlu melakukan pengecekkan biaya apa saja yang Anda perlukan dan belum termasuk biaya paket. Biaya yang biasanya belum termasuk paket antara lain biaya pengurusan paspor, biaya untuk membeli oleh-oleh, biaya berbelanja, dan sebagainya.Buatlah list dan totalkan seluruh biaya yang Anda butuhkan untuk berangkat Umrah.

Anda disarankan untuk menambahkan Rp5 Juta - Rp10 Juta pada total biaya tersebut. Ini berguna sebagai dana cadangan bila ternyata harga paket naik, atau ada hal lain yang terjadi di luar rencana Anda ketika pergi Umroh. Mulai Menabung Setelah mengetahui biaya yang Anda perlukan, kini Anda harus mulai menabung. Sisihkan 10%-20% dari pemasukan setiap bulan untuk menabung persiapan dana Umrah. Dengan tekat dan ketekunan, Anda akan bisa mencapai target Anda. Berinvestasi untuk Persiapan Dana Umrah Selain menabung,

Anda bisa melakukan investasi demi pergi Umrah. Agar untung, Anda perlu melakukan cara ini jauh-jauh hari. Berbagai instrumen investasi telah tersedia di zaman ini. Anda tinggal memilih mana instrumen yang sesuai dengan kebutuhan dan profil risiko Anda. Salah satu bentuk investasi yang bisa Anda pilih adalah peer-to-peer lending. Anda bisa berinvestasi dengan tenor yang pendek yaitu mulai 30 hari. Di samping itu, keuntungan yang Anda dapatkan akan lebih besar dibandingkan jenis investasi lain yakni mencapai 25% per tahun. Salah satu perusahaan financial technology yang menyediakan jasa peer-to-peer lending adalah Modal Rakyat.

Dengan berinvestasi di Modal Rakyat, Anda bisa membantu pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Mengapa? Ini karena uang yang Anda investasikan akan disalurkan sebagai modal usaha UMKM di Indonesia. Ada keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan. Hanya dengan uang mulai Rp25.000,00, Anda sudah bisa berinvestasi dan ikut membantu perkembangan UMKM. Anda tidak perlu mengkhawatirkan legalitas Modal Rakyat sebab Modal Rakyat sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Di atas merupakan cara yang bisa Anda lakukan untuk persiapan dana Umrah. Cara-cara di atas tidak akan bisa berhasil jika Anda tidak melakukannya dengan tekun dan disiplin. Oleh karena itu, Anda perlu berkomitmen untuk mulai persiapan dana Umrah.

Berapa Biaya Paket Umroh 2021 Selain melakukan persiapan dana Umrah, Anda juga perlu mempersiapkan kesehatan. Ini karena Anda akan melakukan perjalanan jauh dan lama.  Biaya yang biasanya belum termasuk paket antara lain biaya pengurusan paspor, biaya untuk membeli oleh-oleh, biaya berbelanja, dan sebagainya.Buatlah list dan totalkan seluruh biaya yan Sebelum pelaksanaan ibadah umroh kadang banyak pertanyaan yang telintas dalam benak yang tentunya bisa menjadikan bahan pertimbangan dalam melilih travel umroh nantinya.   

Biaya Paket Umroh 2020 Promo Murah

Pertanyaan itu seperti 

  1. Apaka travel umroh yang akan menjadi agen perjalanan menuju baitullah yang akan anda pilih sudah mempunya izin resmi ???
  2. Apakan Travel Umroh tersebut mempunyai Program paket Umroh yang lengkap yang natinya mempunyai pilihan Paket Umroh Plus City Tour juga ???
  3. Apakan Program Paket Umroh yang di tawarkan sesuai dengan kondisi yang di terima pada saat di Saudia nantinyaa ???? 
  4. Apakah schedul ytanggal keberangkatan yang di sudah di tentukan Pasti atau akan bergeser tanggal nantinyaa ????? 
  5.  Apakah maskapai yang di gunakan direct langsung atau transit di negara lain ??
  6. ApakaH hotel yang di gunakan jaraknya jauh.. seberapa meterkah jauhnyaa.. lalu fasilitas hotel bintang berapaa ????
  7. Apakah visa aman dan lancar pada saat keberangkatan nanti..
  8. Apakah pembimbing umroh dan pelayanan sudah berpengalaman sehingga mendukung kekhusuan ibadah umroh andaa ????
  9. Apakan menu masakan di sana nantinya sesuai dengan selera nusantara ???

Alasan kenapa memilih Travel Umroh Haji Plus Alhijaz Indowisata adalah

  • Resmi Berizin Dan Terdaftar di Kementrian Agama RI dengan izin sebagai Penyelengara Perjalanan Ibadah Umroh No. 722 Tahun 2017 dan Haji PHU/HK. 3245/IV/2015

  • Provider Visa. Travel Alhijaz merupakan Provider Visa dapat memastikan Visa Umroh sesuai Jadwal Keberangkatan

  • Kepastian Jadwal Keberangkatan. Memberikan Kepastian Jadwal Keberangkatan Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan maju mundurnya jadwal, karena kami Langsung Blocking Seat Pesawat bukan menunggu seat penuh, sehingga jadwal sudah didapatkan dari awal.

  • Paket Umroh Sesuai yang di Tawarkan. Paket Umroh yang di tawarkan Harganya sesuai fasilitas Hotel seperti Paket Promo Super Murah dengan Fasilitas Hotel *3, Paket Umroh Uhud dengan Hotel *4, Paket Rahma Fasilitas Hotel *5

  • Paket Umroh Lengkap. Travel Alhijaz mempunyai mempunyai Program Paket Umroh Lengkap Seperti Paket Umroh Reguler 9 Hari tiap sabtu dengan Saudia Airlines, Promo Umroh tiap bulan dengan Saudia Airlines, Paket Umroh 12 Hari tiap bulan dengan Saudia Airlines, Paket Umroh Plus City Tour Turki 10 Hari,, Paket Umroh Plus Turki 12 Hari, Paket Umroh Plus Thaif City Tour Kota Thaif, Paket Umroh Plus City Tour Madain Shaleh 10 Hari, Paket Umroh Plus Dubai 12 Hari, Paket Umroh Plus Aqsha 12 Hari.

  • Pesawat Direct Flight. Menggunakan Pesawat Saudia Airlines yang rutenya Langsung ke Jeddah / Medinah, Turkis Airlines yang Rutenya Langsung ke Turki

  • Jarak Hotel yang Terjangkau / Dekat. Menggunakan Hotel yang terjangkau dengan Mesjid baik di Madinah maupun di Mekkah. Fasilitas Hotel Sesuai Paket Yang di Tawarkan di awal

  • Pembimbing yang Pengalaman. Jamaah Al Hijaz akan dibimbing oleh Pembimbing Ibadah yang Sudah Berpenglaman dan Profesional

  • Masakan Menu Indonesia. Dengan Hidangan Khas Indonesia, Anda akan lebih Bersemangat, nyaman & Khusu untuk melakukan aktifitas Ibadah selama di Tanah Suci.

Travel Umroh Haji Plus Alhijaz Indowisata

Berapa Biaya Paket Umroh 2021

PERSYARATAN UMROH
1. Membayar DP sebesar RP. 7.000.000 / orang
2. Mengisi Formulir Pendaftaran dan Surat Pernyataan.
3. Pasport Asli yang masih berlaku minimal 7 bulan sebelum keberangkatan
4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
5. Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
6. Fotocopy Buku Nikah bagi suami istri yang berpergian
7. Fotocopy Akte Lahir bagi yang membawa anak.
8. Buku Vaksin Meningitis / Buku Kuning Asli.
9. Pas Foto 4x6 ebanyak 3 lembar ( Bagi wanita berhijab) dengan latar belakang putih, berwarna & tampak wajah 80%
10. Dokumen dan Pelunasan sudah kami terima minimal 1 bulan sebelum jadwal keberangkatan.
                   
PAKET UMROH SUDAH TERMASUK
1. Visa Umroh
1. Tiket Pesawat  PP 
2. Akomodasi Hotel di Tanah Suci.
3. Makan 3x sehari
4. Pembimbing Ibadah/ Guide/ Muthawif.
5. Manasik Umroh 1x di kantor Alhijaz Indowisata
6. Ziarah Mekkah, Madinah Dan City Tour Jeddah.
7. Air zam zam 1 galon (5 Liter)
8. Koper Bagasi Maksimal 25 Kilo
PAKET UMROH BELUM TERMASUK
1. Biaya Perlengkapan, Handling Assuransi 1.2000.000 (Kecuali untuk Paket Hemat Dan Promo Alhijaz)
2. Biaya Pengiriman Perlengkapan di luar P. Jawa ongkos kirim di tanggung Jamaah 
3. Pembuatan Pasport ​​
4. Visa Umroh (Bagi yang pernah berangkat Umroh di Tahun 1438 H, 1439 H, 1440 H di kenakan biaya 2000 SAR) 
5. Tiket Pesawat dari Daeran ke Jakarta
6. Biaya Suntik Meningitis
PAKET UMROH BELUM TERMASUK
1. Biaya Perlengkapan, Handling Assuransi 1.2000.000 (Kecuali untuk Paket Hemat Dan Promo Alhijaz)
2. Biaya Pengiriman Perlengkapan di luar P. Jawa ongkos kirim di tanggung Jamaah 
3. Pembuatan Pasport ​​
4. Visa Umroh (Bagi yang pernah berangkat Umroh di Tahun 1438 H, 1439 H, 1440 H di kenakan biaya 2000 SAR) 
5. Tiket Pesawat dari Daeran ke Jakarta
6. Biaya Suntik Meningitis
PERSYARATAN UMROH
1. Membayar DP sebesar RP. 7.000.000 / orang
2. Mengisi Formulir Pendaftaran dan Surat Pernyataan.
3. Pasport Asli yang masih berlaku minimal 7 bulan sebelum keberangkatan
4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
5. Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
6. Fotocopy Buku Nikah bagi suami istri yang berpergian
7. Fotocopy Akte Lahir bagi yang membawa anak.
8. Buku Vaksin Meningitis / Buku Kuning Asli.
9. Pas Foto 4x6 ebanyak 3 lembar ( Bagi wanita berhijab) dengan latar belakang putih, berwarna & tampak wajah 80%
10. Dokumen dan Pelunasan sudah kami terima minimal 1 bulan sebelum jadwal keberangkatan.
 
                 
PAKET UMROH SUDAH TERMASUK
1. Visa Umroh
1. Tiket Pesawat  PP 
2. Akomodasi Hotel di Tanah Suci.
3. Makan 3x sehari
4. Pembimbing Ibadah/ Guide/ Muthawif.
5. Manasik Umroh 1x di kantor Alhijaz Indowisata
6. Ziarah Mekkah, Madinah Dan City Tour Jeddah.
7. Air zam zam 1 galon (5 Liter)
8. Koper Bagasi Maksimal 25 Kilo
PAKET UMROH BELUM TERMASUK
1. Biaya Perlengkapan, Handling Assuransi 1.2000.000 (Kecuali untuk Paket Hemat Dan Promo Alhijaz)
2. Biaya Pengiriman Perlengkapan di luar P. Jawa ongkos kirim di tanggung Jamaah 
3. Pembuatan Pasport ​​
4. Visa Umroh (Bagi yang pernah berangkat Umroh di Tahun 1438 H, 1439 H, 1440 H di kenakan biaya 2000 SAR) 
5. Tiket Pesawat dari Daeran ke Jakarta
6. Biaya Suntik Meningitis
PAKET UMROH BELUM TERMASUK
1. Biaya Perlengkapan, Handling Assuransi 1.2000.000 (Kecuali untuk Paket Hemat Dan Promo Alhijaz)
2. Biaya Pengiriman Perlengkapan di luar P. Jawa ongkos kirim di tanggung Jamaah 
3. Pembuatan Pasport ​​
4. Visa Umroh (Bagi yang pernah berangkat Umroh di Tahun 1438 H, 1439 H, 1440 H di kenakan biaya 2000 SAR) 
5. Tiket Pesawat dari Daeran ke Jakarta
6. Biaya Suntik Meningitis

Program Travel Berapa Biaya Paket Umroh 2021 di Alhijaz Indowisata

Bagaimana Cara Mendaftar  di Travel Alhijaz Indowisata

  1. Pilihlah dan Tentukan tanggal keberangkatan dan Program Paket Umroh yang tersedia di Travel Alhijaz Indowisata

  2. Hubungi kami Via Telpon/ SMS/ Whatsapp di Nomer 082124065740, 087776762202

  3. Berikan Nama Peserta yang akan berumroh

  4. Berikan Fotocopy KTP

  5. Booking DP Paket Umroh sebesar 7 Juta Rupiah dengan datang langsung Kantor Pusat Travel Alhijaz Indowisata di Cawang Jakarta Timur atau Tranfer ke Rekening PT. Alhijaz Indowisata

 

KONSULTASI UMROH Berapa Biaya Paket Umroh 2021

PT. Al-Hijaz IndoWisata Tour & Travel

Graha Alhijaz Jl. Dewi Sartika Cawang Jakarta Timur 13630

Contact Person Nurti P. Purbasari 082124065740, 087776762202

 

Artikel Yang Terkait ( Klik Pada Judul Artikel Untuk Membuka Keterangan Dari Artikel ) :

Artikel lainnya »